Sabtu, 27 Desember 2008

Harapan Menjelang Tahun 2009

Aku baru buat blog satu minggu-an yang lalu tepatnya di tahun 2008 pastinya. Sekarang cuma beberapa hari lagi kita masuk tahun baru 2009 niii, jadi aku nge-blog udah hampir satu tahun doonk hehehehe. Ya iya laah aku bikin blog di tahun 2008 dan beberapa hari lagi masuk tahun 2009!!! iya nggak temen-temen? jawab doonk...
Apa yaa harapanku di tahun depan :-? . Ooow iya aku pengen blogku terkenal di seluruh pelosok dunia hehehe...
Di tahun 2009 nanti, ada beberapa harapanku dan cita-citaku:


  1. Berbakti kepada orang tuaku….. (Ya Allah lindungilah mereka berdua ya Allah dan keselamatan atas mereka…..) terlalu banyak dosa dan khilaf sering terlontar.. sampai saat ini saya belum bisa memberikan apa-apa kepada mereka…..
  2. Menjadi insan yang bisa merencanakan masa depan dengan pasti, saya belum bisa membayangkan seperti apa masa depanku nantinya...
  3. Semakin lancar dalam berkomunikasi, bernegosiasi, berlobbyisasi, mobilisasi, berpapasan dengan komunikasi dah…..
  4. Semakin banyak teman, semakin banyak jaringan, semakin banyak orang-orang yang ada di dekatku.
  5. Menjadi manusia yang tenang seperti air di tengah telaga yang damai…..
  6. Terus ngeblog sampe capek deh…..
  7. Menjadi insan yang rajin dan tidak suka bermalas-malasan…..
  8. Mampu menggunakan semua waktu-waktuku dengan sebaik-baiknya.. dan hanya untukMu yah Allah…. badanku dan seluruh waktu ini milikMu…. buatlah bermanfaat buatku…..

7 Orang yang baik hati:

gadiiskciiL mengatakan...

wah ,
harapannya banyak yah?
baguus la .
:)

semooga hrapannya trcapai ya kkak .
:)

zal_sundara mengatakan...

Hai, urang Tasik oge?? Abdi ge urang Purbaratu pasang Shoutmix atuh!!!

Kristina Dian Safitry mengatakan...

moga cita citanya tercapai

ifoell mengatakan...

Selamat Menyambut Tahub Baru 2009 ya..??
SUKSES FOT FUTURE............

pakde mengatakan...

Saya ikut mendoakan saja :
1. Semoga pemilik blog ini menjadi anak yg sholeha.
2. Blognya tdk perlu terkenal di dunia, tetapi membawa kemanfaatan yg besar dan kesejukan bagi umat, serta si bloggernya menjadi rakhmatan lil alamin . . . [setidaknya lil Tasikmalaya . .]

Jazakumullah khoiron katsiro . . .
Salam

Panah Hujan, inc. mengatakan...

salam kenal :)

Mizwar mengatakan...

Amin..... jadi inget pepatah nih.

"addunya mata'un wa khoiru mata'iha al mar'atusshoolihah"

Mudah2an adik jadi yang dimaksud...
Sukses selalu.

Btw..k emang di bandung, cuma ortu di tasik

Posting Komentar