Senin, 05 Januari 2009

Visi, Misi, dan Strategi Bangsa Indonesia

Visi
Terwujudnya kehidupan masyarakat, bangsa dan Negara yang aman, bersatu, rukun dan damai;
Terwujudnya kehidupan masyarakat, bangsa dan Negara yang menjunjung tinggi hukum, kesetaraan dan hak azasi manusia; serta
Terwujudnya perekonomian yang mampu menyediakan kesempatan kerja dan kehidupan yang layak serta memberikan fondasi yang kokoh bagi pembangunan yang berkelanjutan.

Misi

Mewujudkan Indonesia yang aman dan damai;
Mewujudkan Indonesia yang adil dan demokratis; serta
Mewujudkan Indonesia yang sejahtera.



Strategi pokok yang ditempuh.
Strategi Penataan Kembali Indonesia yang diarahkan untuk menyelamatkan system ketatanegaraan Republik Indonesia berdasarkan semangat, jiwa, nilai, dan consensus dasar yang melandasi berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang meliputi Pancasila; Undang-Undang Dasar 1945 (terutama Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945); tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan tetap berkembangnya pluralisme dan keberagaman dengan prinsip Bhineka Tunggal Ika;

Strategi Pembangunan Indonesia yang diarahkan untuk membangun Indonesia disegala bidang yang merupakan perwujudan dari amanat yang tertera jelas dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 terutama dalam pemenuhan hak dasar rakyat dan penciptaan landasan pembangunan yang kokoh.
Sumber : Disini
==========================
Mari teman-teman kita mewujudkan Visi dan Misi tersebut, coz kalau bukan kita!!! lantas siapa lagi???

33 Orang yang baik hati:

Erik mengatakan...

Wah kalau bisa diwujudkan, bagus sekali.

Baka Kelana mengatakan...

Moga terwujud Bos

elly.s mengatakan...

halah jadi inget penataran P4 say...

iya aq selalu berdoa moga Indonesia tambah jaya n terlaksana segala cita2..
termasuk visi n misi itu...

salam...

Atca mengatakan...

setujuh nihh
ini namanya anak Indonesia yang baik he..he..

Kristina Dian Safitry mengatakan...

seharusnya emang teralisasi tuh..tapi kok nyatanya ehm...

Ocim mengatakan...

yang penting adalah aku sangat cinta Indonesia ...

Ullyanov mengatakan...

Wah, mantabbbzzz nieh aku cinta indonesia.

attayaya mengatakan...

Visi indonesia itu terlalu banyak mpe 3, jadinya ga fokus. kalo misi yg banyak ga apa-apa. Misi dibuat dan dilaksanakan untuk mencapai visi.

jika visinya 1 saja dan mencakup keseluruhan pandangan dan keinginan hidup NKRI, akan bisa lebih fokus melaksanakannya.

prosesnya seperti ini :
visi
misi
tujuan
program
kegiatan

Rencana Pembangunan Jangka Panjang dan Menengah akan melaksanakan visi, misi, tujuan. dalam jangka pendek harus dapat melaksanakan program dan kegiatan.

tapi anehnya, hal ini kurang terjabarkan dengan seksama dalam APBN dan APBD.

aneh tapi nyata.
hiudp NKRI!!!

suryaden mengatakan...

merdekaaa...
walah penjajahanya bentuknya lain lagi nih...
gimana... wadawww...

frendli mengatakan...

harus diwujudkan tuh....

viant mengatakan...

gimana wujudinnya???
* yg di atas sibuk urus kursi ama jabatan..
* yg di bawah sibuk antri bbm,mitan,lpg,sembako
* pilkada,pemilu semua rusuh dg alasan demokrasi

andai ada org yg benar2 mengabdi membangun negeri ini tanpa pikir partainya..
saat ada demo di daerah mn ada kpl daerah yg temui mereka.. yg ktnya mereka ada saat rakyat membutuhkan..

pemimpin spt apa lagi yg hrs kita pilih??
saat ini kita disuguhi foto2 org yg melamar jd anggota dewan (yg terhormat???)

pucciiiiiiiiiiiiiiiiiiiing...

BCL mengatakan...

pantes jadi guru nie he...he...he...

rampadan mengatakan...

Salam kenal..
Ini kunjungan pertamaku..
Tadi dr tempat cebong, liat foto kamu, aku klik, trus tiba disini..
*emang ada yg nanya Ram?*
Hohohoho
Pengen banget sich mewujudkan indonesia yg seperti itu..
Tp kalo yg diatas cuman rebutan jabatan, kapan merealisasikannya..
Trus, waktu sidang membahas berbagai macam hal, banyak banget anggota DPR MPR yg gak hadir..
Trus mereka di gaji demi apa?
Aku benci mereka..
Huuuuuuh..
*jd curhat*

Ocim mengatakan...

damai atuh jgn ribut2 kayak di timur tengah...

salam kenal neng geulis

Mustiko.Dwipoyono mengatakan...

wah, keren abis nih.
boleh tanya bagaimana mewujudkannya ?
cos, semuanya itu ada harganya, apalagi sebuah kemulian. jangan, jangan lagi mengorbankan anak-anak bangsa sendiri tuk meraihnya

lam kenal

else mengatakan...

semoga apa yang menjadi visi dan misi indonesia terwujud ya :)

viant mengatakan...

puciiing.......

saat rakyat bingung di phk, bingung makan apa, bingung tinggal dimana???
masih banyak pejabat dan calon pejabat yg mengumbar milyaran rupiah entah dana siapa dan darimana demi sebuah jabatan ato kedudukan.... semua dg dalih demokrasi...

masih banyak sekolah, jembatan, jalan yg rusak.. masih banyak anak yg ga bs sekolah krn biaya.!!
BERAPA puluh trilyun yg di habiskan untuk pemilu, pilkada demi demokrasi???? dan pemimpin spt apa yg telah dihasilkan dr trilyunan itu ???
banyak kerusuhan setiap hbs pilkada, yg kalah ga pernah bs terima... yg ada rusuh dan hancur dimana!!!

harus gimn kita????

kungfu panda mengatakan...

gimana yaa?

cookies mengatakan...

Setuju.....

Pakubumi mengatakan...

sayangnya setelah otonomi dareah, visi dan misi kebnanyakan untuk daerah.

Pas musim Pemilu visi dan misi jadi untuk kepentingan partai.

~PakKaramu~ mengatakan...

Waduh!

Baru jumpa blognya orang tasik Malaya

guswal mengatakan...

apalah artinya pohon cemara. dia cantik nan indah namun mengapa susah sekedar untuk berteduh....kasarnya pohon kurma tak mengapa, dia mau tidak sekedar untuk berteduh namun juga berusaha menjamu

Pasa Firaya, ST mengatakan...

Berkunjung dan baca infonya.
Sukses ya, I Like Relationship

M4x mengatakan...

Hidup...aja

say_sukau mengatakan...

kereenn...
n salut yang punya blog..

peacenresist mengatakan...

klo ingin mewujudkan itu smua memang tidak mudah dan dibutuhkan pengorbanan.
sebab klo ditarik akal persoalannya dapat diperoleh satu titik yang sebenarnya titik ini adalah pusat permasalahan sluruh orng terrindas di indonesia.
puncak permasalahan pokok sebenarnya bukan kesalahan pemimpin kita. Bukan berarti saya tim sukses SBY. biar jelas dan tidak terjadi kesalahpahaman maka buka:resist.blogdetik.com
baca "siapa imperialis"

Tukang Nggame Arsip mengatakan...

semoga visi misin Indonesia negara kita tecinta tercapai....amien

P4=d@ mengatakan...

aku suka banget dengan pembahasan soal menyoal nasib bangsa,.,.yang didalamnya juga menyangkut kepentingan masyarakat.

visi misi sudah tertulis,.,
undang-undang pun sudah menyertakan tentang HAM..,
namun realitasnya kesetaraan kesejahteraan masyarakat tidak merata, tidak terealisasi sepenuhnya.,.palagi masyarakat proletar yang semakin tertindas dengan adanya kebijakan hukum yang tidak sesuai dengan kondisi mereka,.,.HUGH..,.,!!!!!!!!!
lalu apa solusi dari semua ini,., sudah banyak pembahasan2 soal ini, namun itu hanya sebatas wacana.,.,
mgkin mslh utama soal MORAL dan KESADARAN pada masing2 individu.,.,


AYO MAHASISWA, TUNJUKKAN KLO KITA MEMNA "AGEN OF CHANGE" BERJUANG DEMI KEDILAN BANGSA!!!!!!!!!!!
KOBARKAN KEMBALI SEMANGAT 45

hendra mengatakan...

meng amieni aja deh!!!
"maaaarrrriiiiii"

tikno mengatakan...

Posting yang bagus sekali. Rasanya baru Anda yang membuat posting dengan tema yang sangat menarik ini.

Salut buat Anda!

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

zaskia mengatakan...

thanks sob untuk postingannya...
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com

文章 mengatakan...

餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡

Posting Komentar