Kamis, 17 Desember 2009

Patung Barack Obama

Sungguh gak masuk akal ada patung Presiden Amerika di Indonesia, hanya karena dia pernah tinggal dan bersekolah di indonesia.
Apa pendapat Jusuf Kalla seputar patung Barack Obama kecil di Taman Menteng yang menuai kontroversi? Eks wapres ini berpendapat, patung Obama tidak masalah ada di sana, justru memberikan inspirasi.



"Loh, dia kan anak Menteng. Pernah tinggal di Menteng. Jadi nggak masalah patungnya ada di sana," kata JK.

Gile kali ya ndro... Pahlawan yang pernah berjuang untuk kemerdekaan Bangsa ini juga kayaknya tidak semua diabadikan dalam bentuk PATUNG. malah orang asing yang diabadikannya, hanya sebagian kecil saja yang diabadikan dalam bentuk patung. SADISSSSSSSSSSSSSS.
Menurut saya daripada Obama, mendingan JK yang dijadikan Patung. Karna sudah jelas sedikitnya pernah memimpin Negara ini! sementara Obama hanya pernah menjadi siswa di Indonesia.
Ingin dipandang DUNIA, Indonesia tidak perlu berbuat seperti itu. Menurut saya ini Terlalu Hina.

Ingat . . . Dia bukan pahlawan atau pejuang Indonesia, jadi apa yang patut dibanggakan dari diri dia untuk indonesia? hanya satu kebanggan bagi indonesia "Dia pernah sekolah di Indonesia, dan sekarang dia menjadi Presiden Amerika." Ya udah lah itu sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bangsa Kita. Terlalu berlebihan jika dia diabadikan seperti ini.

13 Orang yang baik hati:

Erik mengatakan...

Iya nih, patung ini menjadi polemik.

jinchuricki mengatakan...

bener bro..
pahlawan kita ja yg banya jasanya ga semua dibikinin patung. masa orang luar yg belum ada jasanya ma kita malah dibikin patung yg harganya ga murah ntu..
Sungguh ironis...

bisnis online mengatakan...

benar tuh sobat, pahlawan bangsa sendiri tidak di banggakan mahal bangsa bule yang disoroti, dasar wakil2 rakyat yang sudah merusak bangsanya sendiri

RinTiK HuJaN mengatakan...

setuju bro,
harusnya pahlawan kita yg dibikin patung n di banggakan juga perlu di rawat. banyak patung2 pahlawan yg tak terawat n di abaikan.

Job Review mengatakan...

wakh hancurkan saja....weeee...bentar lagi bakalan jadi linggis yah blog ini? hehehehehe

Mengobati sinusitis Secara Herbal mengatakan...

keren,,,

raka mengatakan...


artikel yang sangat baik gan

obat pelangsing alami mengatakan...

Your article is very interesting. Thank you for the information.

zaskia mengatakan...

thanks sob untuk postingannya...
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
http://chaniaj.blogspot.com/

pengobatan alami gejala radang paru-paru mengatakan...

terimakasih untuk informasi yang menarik :)
obat sakit asam lambung akut
obat radang usus besar
obat kaki terkilir

tips pencegahan penyakit sinusitis mengatakan...

informasi yang menarik, terimakasih telah berbagi.

obat asma anak yang aman

文章 mengatakan...

餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡

obat kanker payudara tradisional mengatakan...

obat pria perkasa alami tanpa efek samping
obat sakit pinggang untuk wanita
obat impotensi vig power capsule
obat vitalitas pria vig power capsule
pentingnya mengetahui masa subur pria
obat alergi untuk anak
obat demam rematik pada anak
obat pereda sakit asam lambung
obat batuk kering
obat anemia pada bayi

Posting Komentar